Labels

Wednesday 2 August 2017

Review TRESemmé Total Salon Repair

Review TRESemmé Total Salon Repair

from Home Tester Club



Hei, kalian tahu TRESemmé kan?

Beberapa hari lalu aku mendapat kiriman dari @hometesterclubid yang isinya TRESemmé baru, yang iklanya Velove itu lho


Processed with VSCOcam with a8 preset
TRESemme Total Salon Repair
.

Dulu, aku juga sering beli TRESemmé dan emang enak dipakai.
Nah yang aku dapat ini adalah TRESemmé TOTAL SALON REPAIR
: merawat kerusakan rambut dengan cepat. Aku mendapatkan shampoo & conditioner-nya.



Claim
TRESemmé Total Salon Repair ini dilengkapi dengan formula canggih dan tekonologi salon, Nourishing Power Iconic Complex, merawat & menutrisi kerusakan rambut dari pertama kali keramas, serta menjadikannya lebih kuat dan mencegah kerusakan.


Rambutku yang tertutup emang rentan banget rontok, dan rontoknya itu nggak main-main. Coba pakai shampoo ini itu, hasilnya tetep sama. Selain rontok, juga rambutku tipe yang tebal dan mudah kusut. Sehingga aku membutuhkan shampoo dan conditioner yang benar-benar bisa repair my hair so well.


TRESemmé Total Salon Repair
Packaging
Packagingnya cukup simple, untuk mengambil isi produknya ( baik shampoo maupun conditioner) cukup tekan pada bagian tutup botol dan kemudian tuang. Botol hitam untuk shampoo dan botol putih untuk conditioner. Untuk dibawa pergi, size 170 ml ini cukup besar,  masih oke sih. Tapi mungkin kalau ada, bisa beli kemasan sachet saja.


Fragrance
Wangi shampoonya kurang lebih sama dengan varian TRESemmé lain. Wanginya awet banget, segar dan tahan lama. Sedangkan conditionernya wanginya sama namun jauh lebih calm.


Applying
Setelah keramas, yang aku rasakan rambutku menjadi lebih mudah disisir, sehingga otomatis rambut rontok pun agak berkurang. Kepala juga terasa segar.
Ini masih first impression ya, aku akan update di pemakaian-pemakaian selanjutnya ^^


Repurchase?
FYI, untuk ukuran ini harganya nya kisaran 20ribuan.
Aku mau lihat progressnya dulu, mungkin sampai produk ini habis, kalo emg bagus, pasti banget aku akan repurchase
Aniway thankyou @hometesterclubid atas kesempatannya, semoga besok-besok dapet lagi, dapet terus, hehe.


With Love,
Shintia

No comments:

Post a Comment