Labels

Wednesday 9 August 2017

OMG, AKU DAPAT HADIAH GRATIS SEKARUNG!

Unboxing Hadiah Gratis 

dari Lifull Produk


Hai hai!
Apa kabar? Semoga baik ya.
Siang ini, aku sedang menulis lagi ditemani camilan sedap ini.
“Beli?” Enggak.
“Terus?” Gratis dong, hehe.

me now


Hampers dari Lifull Produk
Sekitar sebulan yang lalu aku menulis tentang Cara Mendapatkan Hadiah Gratis dalam rangka mengikuti Blogging competition yang diadakan oleh Lifull Produk. Hadiah utamanya pergi ke Universal Studio (belum diumumkan) untuk 100 artikel terbaik diberikan hadiah berupa hampers yang berisi snack dan produk kecantikan.

Pagi itu sekitar seminggu yang lalu pihak Lifull Produk menelepon, untuk mengkonfirmasi alamat dan memberitahukan aku termasuk dalam 100 yang mendapatkan hadiah hiburan berupa hampers tadi. Senang sekali rasanya. Terimakasih Lifull Produk, dirimu membuatku semangat untuk selalu menulis lagi dan lagi. Nah hadiah gratis tersebut diantaranya adalah snack di atas yang sedang menemani aku menulis post ini. Asik kan.

Mau dapat hadiah gratis seperti aku? Lihat caranya lagi yuk di sini.

Sekarang aku akan menunjukkan kepada kalian hadiah gratis apa saja yang aku dapat dari hampers yang super gede itu. Biar kalian ngiler, wkwk.


Hadiah Snack

1. Oishi Thin Pillows
        Ini ENAK BANGET. Favoritku banget. Rasa cokelatnya benar-benar rich. Karena bentuknya yang thin, jadi dia tidak eneg sama sekali. Kusuka! 

Oishi Thin Pillows
Mau lihat review dari para member Lifull Produk tentang Oishi Thin Pillows? Lihat di sini!

2. Regal Marie Duo
       Marie duo ini adalah dua keping biskuit regal dengan cokelat di tengahnya. Cokelatnya juga enak, bentuk bulatnya sedang bisa dimakan sekali hap! Kalian harus coba.

Regal Marie Duo
Mau lihat review dari para member Lifull Produk tentang Marie Duo? Lihat di sini!

3. Kiyora ( Milk Tea, Hazelnut Milk Tea, Matcha Latte)

Kiyora

       Rasa Milk tea, aroma tea-nya berasa banget, tambah nikmat karena ada rasa susunya. Nyaaam. Rasa Hazelnut Milk Tea mirip permen kacang yang diminum bareng teh, unik dan enak. Rasa Matcha Latte enak dia manis tapi ada hint pahitnya sedikit sekali, rasa latte-nya berasa.

Mau lihat review dari para member Lifull Produk tentang Kiyora? Lihat di sini (Hazelnut Milk Tea), di sini (Matcha Latte)!


4. Kewpie Saus Manis Rasa Vanila Matcha
       Kebayang tidak sih, rasa vanila yang manis ditambah rasa khasnya Matcha dimakan bersama roti tawar atau roti gandum. Enaknyaaa. 
Kewpie Saus Manis Rasa Vanila Matcha
Mau lihat review dari para member Lifull Produk tentang Kewpie Saus Manis Rasa Vanil Matcha? Lihat di sini !



Hadiah Beauty

1. Oilum Collagen Body Wash
       Oilum Collagen Body Wash Skin Moisturizing dengan Collagen dan Olive Oil PEG-7 Ester yang diformulasikan ileh Ahli Kulit untuk memanjakan kulit. Formulanya membantu memberikan Anda kulit indah yang tampak segar dan lembut. 

Oilum Collagen Body Wash

Uh, menggiurkan ya. Tertarik banget sama produk yang ada kandungan Collagen-nya.
Aku belum coba ini, karena sabunku masih banyak. Soon aku akan update post ini untuk review produknya ya.

Mau lihat review dari para member Lifull Produk tentang Oilum Collagen Body Wash? Lihat di sini !


2. Zinc Shampoo
 Zinc Shampoo
       Aku mendapatkan dua bulatan seperti ini yang isinya 3 varian shampoo Zinc, yaitu Zinc – Men - Anti Hair Fall, Zinc – Refreshing Cool, dan Zinc – Men – Active Cool. Sepertinya aku pernah memakai produk ini, tapi aku lupa varian apa. Wanginya menly sekali, tapi tahan lama dan membuat kulit kepala segar sepanjang hari.














3.  Marina UV White – Bright & Fresh

Marina UV White – Bright & Fresh

       Aku menggunakan Marina UV White juga sih, varian Healthy & Glow yang wanginya super enak, dan kebetulan habis. Aku sudah coba varian ini kurang lebih teksturnya sama, hanya saja di varian Healthy & Glow ada efek gliternya. Dan wanginya juga berbeda, aku lebih suka wangi varian Healthy & Glow. But, tidak apa-apa karena body lotion Marinaku juga sedang habis, hehe.


4. Herborist

Herborist

    Herborist Body Butter Zaitun
Hey, ini wanginya enak sekali. Aku kira produk dengan aroma Zaitun akan membuat eneg, dan kuno. Ternyata aku SALAH. I Love It ! Aku juga punya Body Butter dari Herborist yang aroma Strawberry, wanginya agak strong, berbeda dengan varian Zaitun ini yang calm.
Warnanya putih kehijauan sedikit, teksturnya seperti cream, tidak lengket dan lumayan meresap di kulit. Dia benar-benar memoisturizing kulit.

Mau lihat review dari para member Lifull Produk tentang  Herborist Body Butter Zaitun? Lihat di sini ! 

Herborist Minyak Zaitun
               Miyak zaitun sendiri memiliki manfaat yang cukup banyak. Selain untuk melembabkan area tubuh yang kering, aku juga menggunakannya untuk mengangkat makeup yang cenderung waterproof, dan really really working. Kadang aku jadikan juga sebagai campuran masker DIY.  Minyak Zaitun ini wanginya enak. Sangat berguna. Terimakasih Lifful Produk.

Mau lihat review dari para member Lifull Produk tentang Herborist Minyak Zaitun? Lihat di sini !

Herborist Lulur Tradisional Bali – Zaitun plus Whitening
               Lulur Tradisional Bali dengan minyak zaitun alami diperkaya dengan whitening yang dapat membantu meningkatkan kelembapan pada  kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Mau lihat review dari para member Lifull Produk tentang Herborist Lulur Tradisional Bali – Zaitun plus Whitening? Lihat di sini !


5. Marina Smooth & Glow UV

 Marina smooth & glow UV

       Marina smooth & glow UV ini merupakan two way cake dengan SPF 20 PA ++ UVB & UVA protection. Bright, covering, and light felling formula with natural microfine powder, vitamin C & mulberry. Super Lengkap guys! Aku sudah swatch sedikit dan twc ini benar-benar lembut. Belum kucoba di wajah, soon ya!
Aku mendapatkan 3 sekaligus dan shade ketiganya adalah natural.


6. Caladine Gel

Caladine Gel
Caladine Gel ini berfungsi untuk mengurangi gatal dengan sensasi dingin. Aku sempat punya bedaknya juga versi cairnya. Tapi setelah aku mencoba versi ini, sepertinya Caladine  ini menjadi favoritku. Karena dia berbentuk gel tanpa warna, sehingga jika dipakai tidak meninggalkan bekas warna seperti caladine cair biasanya. Dan lagi, bentuk botolnya yang pump sangat praktis dan lebih higienis.

Mau lihat review dari para member Lifull Produk tentang Caladine Gel? Lihat di sini !










Gimana? Ngiler kan? 
Jadi itu semua aku dapatkan secara GRATIS di Lifull Produk. Kalian harus coba juga ya, caranya super gampang. Lihat post aku yang INI
Sepertinya itu saja yang mau aku bahas kali ini, terimakasih LIFULL PRODUK atas kesempatannya atas hadiah gratisnya. Semoga dapat kesempatan lagi lain waktu.



With Love,
Shintia 

No comments:

Post a Comment