Thursday 1 June 2017

Waktunya Krim Malam! - My First Impression Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

MY FIRST IMPRESSION

(and update after 2 week )

GARNIER NEW LIGHT COMPLETE YOGHURT SLEEPING MASK

by Shintia


pict by me



     Hallo Happy Reviewer, kali ini aku akan membagikan first impression aku menggunakan produk GARNIER NEW LIGHT COMPLETE YOGHURT SLEEPING MASK yang aku dapatkan dari YUKCOBAIN.

     Aku selalu tertarik pada produk dengan kandungan vitamin C, dan aku benar-benar penasaran pada Garnier ini, apalagi dengan embel-embel 'Sleeping Mask' nya. Dari dahulu, Garnier memang terkenal dengan kandungan Vitamin C dalam setiap produknya, karena memang vitamin C terbukti dapat mencerahkan kulit. Seiring berjalannya waktu Garnier pun terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas produknya. Salah satu yang baru adalah Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask yang berfungsi untuk mencerahkan wajah selagi kita tertidur.
Mengandung prebiotik yogurt dan Vitamin C dari ekstrak lemon, krim ini menutrisi kulit untuk membantu memperbaiki sel yang rusak, sekaligus mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam. Teksturnya yang kaya, mudah meresap ke kulit. Membuat wajah terasa lebih segar dan tampak lebih cerah saat bangun di pagi harinya. 




Packaging
     Garnier New Light Complete Youghrt Sleeping Mask ini memiliki dua jenis kemasan yaitu bentuk jar dan bentuk tube. Aku mendapatkan kemasan tube. Sebelum kita dapat melihat tube-nya kita harus melewati dua kardus pembungkus produk yang berisi informasi produk seperti deskripsi produk, cara pakai dan ingredients, kardus terluar menggunakan Bahasa Indonesia, sedangkam kardus selanjutnya dalam Bahasa Inggris. Pada kemasan tube-nya juga berisi informasi yang sama. Aku suka bentuk tube seperti ini, karena lebih higienis tentunya. Warna kemasannya kuning gonjreng khas Garnier, sehingga sangat mudah dikenali.






     Untuk ukuran, disini aku mendapatkan size 20 ml yang sangat travelable karena tidak makan tempat. Aroma dari Garnier New Light Cimplete Youghrt Sleeping Mask ini sangat soft dan sama sekali tidak mengganggu. Teksturnya agak cenderung cair, jadi saat menuangkan ke telapak harus hati-hati agar tidak terlalu banyak, warna produknya putih tidak lengket, mudah meresap dan ringan di kulit.





Applying
Cara penggunaanya : Oleskan krim pada malam hari secara merata di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari daerah mata. Tidak perlu dibilas.

**Pemakaian hari pertama**
Seperti biasa aku melakukan double cleansing seperti biasa, setelah menggunakan toner, baru aku mengaplikasikan produk ini. Di kulitku, Garnier New Light Complete Youghrt Sleeping Mask ini terasa ringan, mudah meresap dan  melembabkan, kulitku benar-benar terasa halus seperti b*kong bayi dalam sekejap. Keesokan paginya, kulit wajahku terasa lembab, dan di area hidung lebih ke berminyak, tetapi klaim produk mencerahkan pada pemakaian pertama aku tidak melihatnya, mungkin karena baru pertama kali coba ya. Tanda-tanda kulit mengalami breakout juga tidak terjadi pada kulitku. 

**Hari kedua pemakaian**
Kesan saat mengaplikasikan garnier ini pada wajahku masih sama seperti sebelumnya, kulit wajahku menjadi terasa halus dan lembab, keesokan paginya wajahku terasa lebih lembab daripada pemakaian hari sebelumnya, I like it! Sementara untuk efek cerah belum terlihat. Jadi, aku masih akan meneruskan pemakaian garnier sleeping mask yoghurt ini pada malam-malam selanjutnya.

**Update 2 Minggu Pemakaian**
Sudah dua minggu ini setiap malam aku menggunakan Garnier Sleeping Mask ini tanpa absen. Kulit wajahku tidak menunjukkan reaksi penolakan seperti bruntusan atau gatal-gatal. Seperti hasil sebelum-sebelumnya, kulit wajah terasa lebih halus dan lembab. Mencerahkan? Lumayan, wajah tidak nampak kusam. (Btw, aku tidak mengambil foto before-after) Yang jelas aku sangat suka sekali kulit wajahku setelah bangun tidur. Aku akan terus memakai Garnier Yoghurt Sleeping Mask ini, I Love it !

Untuk harga 20ribuan, produk ini cukup affordable menurutku, you should try this!

So, bagi kalian yang penasaran dengan sleeping mask yoghurt dari Garnier ini aku rasa kalian bisa mencobanya. Untuk hasil cocok tidaknya, aku yakin di setiap orang pasti akan berbeda. Tapi, kita tidak akan tahu jika kita tidak mencoba. 



Repurchase? 
     Aku akan melanjutkan pemakaian Garnier ini terlebih dahulu, karena mencari skincare yang cocok itu ibarat seperti mencari jodoh, tidak bisa instan langsung bilang I heart you. Jika beberapa minggu ke depan di kulitku hasilnya memuaskan of course YES, aku akan beli lagi, harga murah kualitas oke begitu, siapa yang tidak mau.

     ( **Update setelah dua minggu pemakaian**)
Yap, aku akan re-purchase, aku cocok menggunakan Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini. Hmm, jadi penasaran dengan serumnya. 


Terimakasih Yukcoba.in, ini kali kedua memberiku kesempatan untuk mereview produk. Semoga next giveaway aku dapat lagi. Mau jadi happy reviewer seperti aku? Yuk cobain di http://yukcoba.in/



#yukcobain #yukcobainchallenge #waktunyakrimmalam



Also, follow me on :
✔ Facebook
Twitter



With Love,
Shintia

No comments:

Post a Comment