Labels

Monday 4 September 2017

Review Mirabella Colorfix Lipstick Matte - Glamour ( shade 73-78)

Mirabella Colorfix Lipstick Matte 

      Kini industri produk kecantikan lokal semakin lama semakin berkembang. Tak terkecuali lipstick. Beberapa tahun belakangan ini, brand-brand lokal juga mulai mengeluarkan lipstick dan lipcream matte.
Sungguh berita yang sangat menggembirakan bagi kita para beauty addict. Nah, salah satunya adalah Mirabella Cosmetics. Sudah cukup lama aku tahu produk ini, terlebih karena Ibuku sering membeli produk lipsticknya, hehe. Kemarin mereka mengadakan event Meet Your Matte di Facebook Fanpage Mirabella Cosmetics, dan yah aku (dan kakakku) menjadi salah satu pemenangnya.

Selang beberapa minggu paket yang tidak biasa datang ke rumah. Packagingnya dari kayu! Wah, aku sempat tertegun haha. Benar-bener “niat” dan aman banget pastinya. Dan aku aku sempat membuat snapgram-nya.

Snapgram Shintia

      Jadi event kemarin dibagi menjadi beberapa kategori pemenang, dan di sini aku dan kakakku masuk dalam kategori Glamour. Mungkin ya yang membedakan kategori satu dan yang lainnya adalah shade yang didapatkan, untuk kategori Glamour sendiri aku mendapatkan 6 shade yaitu, 73, 74, 75, 76, 77, dan 78. Langsung saja yuk ke review-nya.

Mirabella Colorfix Lipstick Matte


Packaging
     Luar
     Packaging luarnya dominan ungu khas Mirabella, Bentuknya kotak panjang lumayan besar. Di      dalamnya ada semacam kardus pembatas untuk tempat lipsticknya. Dibelakang terdapati nformasi serta ingredients produk yang lengkap.

Packaging Mirabella Colorfix Lipstick Matte
Bagian dalam

Informasi & Ingredients



     Produk
      Lipasticknya sendiri bentuknya bulat panjang, seperti lipstick putar pada umumnya. Super ringan, tertulis “Mirabella” pada salah satu sisinya. Pada bagian bawah lipstick terdapat nomor shade   (tanpa nama). Dan, punyaku ada salah satu lipstick yang copot dari tempatnya, huhu.

Informasi Shade
Bagian dalam produk


Tekstur
Konsistensi setiap shade hampir semua sama. Shade 78, dia paling creamy diantara shade lain dan sekali swatch langsung “nutup” sedangkan shade 73 paling patchy diantara sekian shade.

Fragrance
Produk ini tidak free fragrance, wanginya lumayan strong dan agak lama hilangnya. Kalau menurutku sih lumayan mengganggu.

Applying
Saat pertama di-apply dia agak sedikit creamy, mudah untuk di-apply dan lama-kelamaan dia menjadi matte dan lumayan ringan di bibir. Di aku, bibir menjadi agak kering, tapi tidak kering yang mengganggu, masih ada kesan lembabnya karena lipstick ini juga ada kandungan vitamin E di dalamnya.  Sebelum pakai, pastikan bibir kamu dalam keadaan sehat, tidak pecah-pecah, dan pakailah lipbalm. Oh iya, dia transferproof sedikit sekali, untuk ketahanan standar ya, namanya juga lipstick kalau dipakai makan pasti luntur, dia bukan lipstick yang benar-benar matte anti air gitu sih.

Swatch




1. Shade 78
    Shade 78 ini paling creamy diantara yang lain, warnanya pink fanta gitu, dominan hint ungu. Sekali swatch dia langsung bisa nutup. 
Mirabella Colorfix Lipstick Matte Shade 78

2. Shade 77
    Tingkat ke-creamy-an shade ini satu tingkat di bawah shade 78. Warnanya merah yang merah aja kalem gitu, tidak terlalu gonjreng dan tidak bold. Ada hint pink sedikiiit sekali. 

Mirabella Colorfix Lipstick Matte Shade 77


3. Shade 76 
   Teksturnya kurang lebih sama dengan shade 77, warnanya juga turunan dari shade 77 namun warna pink-nya lebih jelas di shade ini. 

Mirabella Colorfix Lipstick Matte Shade 76


4. Shade 75
     Ini shade paling gonjreng diantara yang lain. Warnanya orange literally orange seperti jeruk mandarin haha. Jujur sih aku tidak akan PD jika memakai shade ini secara full, tapi dia akan cantik jika dibuat ombre ala-ala korean style.
Mirabella Colorfix Lipstick Matte Shade 75

5. Shade 74
    Shade 74 adalah shade paling bold, paling gelap. Warnanya burgundy gitu, ungu gelap tidak ada hint merahnya. Ini cocok sekali dipakai di malam hari, super elegant. 
Mirabella Colorfix Lipstick Matte Shade 75

6. Shade 73
   Cantik sekali warna dari shade 73 ini. Baby pink, menggemaskan. Namun dia tidak cocok di kulit warm tone dan akan sangat cocok di kulit bright dengan cool undertone.Warna lipstick ini mengingatkanku pada lipstick yang dipakai Barbie, hehe, Oh iya, ia paling patchy diantara semua lipstick dan akan mempertegas kelupasan bibirmu. 
Mirabella Colorfix Lipstick Matte Shade 73


Shade favorit? 
Aku suka semua sih sebenarnya, karena warna-warna ini masih bisa banget di-mix, jadi kita bisa menghasilkan warna baru deh. Tapi aku nggak akan pernah pakai shade 73, 74, dan 75 secara full, hehe.

Harga?
Harganya cukup affordable kok, hanya 40ribuan. 


So, terimakasih Mirabella sudah mengirimkan Mirabella Colorfix Lipstick Matte shade 73-78 untukku (dan kakakku). So happy!♥♥♥

******



With love,
Shintia

No comments:

Post a Comment